Pusat Jual Obat Herbal "De Nature"






Penyakit ambeien atau yang sering di sebut dengan wasir atau hemmoroid. Ialah penyakit yang terjadi karena pembengkakan di daerah anus. (Tanda Tanda Ambeien) Ambeien terjadi ketika vena di anus mengalami inflasi atau peradangan. (Tanda Tanda Ambeien) Akibat tekanan mengejan saat buang air besar. Gangguan pembesaran pembuluh darah di anus ini dapat di sertai dengan terjadinya pendarahan. Artikel Lainnya Cara Mengobati Wasir Dengan Cepat

1. Ambeien intenal ialah ambeien yang terjadi di dalam anus atau rektum. Sehingga ambeien tidak dapat di lihat atau bahkan di raba. Benjolan ini tidak mengakibatkan sakit atau nyeri pada bagian anus. Karena syaraf yang ada di rektum hanya ada sedikit. Namun ambeien ini bisa parah jika ambeien membesar dan keluar ke bibir anus.

2. Ambeien eksternal ialah ambeien yang menyerang bagain anus atau bibir anus. Sehingga menyebabkan rasa sakit dan nyeri pada bagian anus. Ambeien luar biasanya menyebabkan rasa gatal di sekitar anus saat buang air besar.

Tanda - Tanda Munculnya Penyakit Ambeien (Tanda Tanda Ambeien)


1.  Keluar darah saat BAB.

Tanda utama dan paling sering dialami yang mendandakan. Bahwa sesorang mengalami ambeien ialah keluarnya darah ketika buang air besar. (Tanda Tanda Ambeien) Tanda seperti ini sebetulnya terbilang ringan. Tetapi kalau di biarkan saja juga tidak akan hilang dengan sendirinya dalam waktu beberapa hari. Meski sudah ada ciri-ciri sepeti ini. Kadang penderita masih saja tidak menyadarinya. Kalau mereka sedang mengalami tanda-tanda penyakit ambeien.

Tanda - Tanda Munculnya Ambeien

2. Pembenngkakan pada area anus.

Area anus dapat membengkak selain dari rasa gatal dan nyeri yang di timbulkannya. Ketika rasa nyeri saja sudah cukup membuat tak nyaman saat duduk. Pembengkakan ini pun akan menambah ketidak percaya dirian sekaligus ketidaknyamanan saat beraktifitas. Daerah tubuh manapun jika mengalami pembengakkan pasti menyebabkan ketidaknyamanan. (Tanda Tanda Ambeien) Apalagi ketika pembengkakan tersebut terjadi di daerah anus. Maka untuk itu ada baiknya jika anda segera menangani masalah ini sebelum semua terlambat.


3. Keluarnya Lendir Setelah BAB (Tanda Tanda Ambeien)


Ketika anda saat atau usai BAB. (Tanda Tanda Ambeien) Terdapat darah dan lendir pada feses. Maka anda sudah menglami tanda-tanda munculnya ambeien. Lendir ini juga bisanya di sebut dengan mukosa. Jadi apabila anda mengalami hal terebut. Maka anda harus mewaspadai dan segera mencari penanganan yang tepat untuk ambeien.

4. Terjadi benjolan sesudah BAB.

Kalau biasanya ambeien keluar lendir atau darah. Pada tanda-tanda ambeien pada area anus. Salah satu tanda ambeien yang juga nampak. Ialah benjolan yang mengatung pada bagian luar anus. Benjolan ini akan sangat sensitif dan terasa nyeri.

5. Rasa Mengganjal sesudah buang air besar.

Setelah proses buang air besar. Tanda bahwa anda mengalami buang air besar ialah adanya rasa mengganjal. Dimana sensasi ini cukup membingungkan dan mengganggu. Meski sudah selesai buang air besar. Anda kan menemukan rasa tak nyaman. Karena seperti terkesan belum selesai buang air besar. Hal ini otomatis membuat anda justru mengejan lebih kuat dari sebelumnya.

Penyebab Ambeien Disebabkan Karena Beberapa Faktor (Tanda Tanda Ambeien)


  • Terlalu banyak duduk dan berdiri (Tanda Tanda Ambeien).
  • Kurangnya aktifitas olahraga.
  • Mengalami diare yang berkepanjangan.
  • Susah buang air besar.
  • Sering mengangkat beban yang terlalu berat.
  • kegemukan.
  • Hubungan seks yang tidak lazim.
  • Faktor keturunan.
  • Kurang mengkonsumsi makanan yang berserat.
  • Faktor kehamilan.
  • Kurangnya cairan dalam tubuh.
Jika ada penyebab terjadinya ambeien pasti ada juga cara mencegah agar tidak terjadi ambeien. Ini adalah beberapa mencegah agar ambeien tidak parah :.

- Perbanyak minum air putih, dianjurkan 1-1,5 liter dalam sehari.
- Memakan makanan yang mengandung serat. Seperti sayuran,buah,kacang-kacangan dan biji-bijan.
- Perbanyak olah raga minimal 30 menit dalam sehari.
- Tidak melakukan seksual lewat anal. Karena itu mengakibatkan hal tidak baik.
- Tidak mengejan terlalu kuat saat buang air besar.
- Usahakan tidak terlalu banyak duduk. Jika pekerjaan memaksakan anda untuk duduk paling tidak anda selalu bergerak ganti posiisi setiap beberapa menit.
- Tidak mengangkat beban terlalu berat .
- Melakukan diet sehat dan seimbang agar tidak memiliki berat badan yang tidak berlebihan.



         Artikel          Terkait       

Penyebab Dan Gejala Terjadinya Ambeien

Obat Ambeien Yang Aman -Untuk Semua Kalangan Usia 

Solusi Menangani Ambeien |Dengan Obat Herbal

Jenis - Jenis Ambeien Dan Cara Mengobatinya

Kenali Tingkat Keparahan Ambeien "stadium 1 sampai stadium 4" 


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
CARA MENGOBATI WASIR DENGAN CEPAT © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top