Pusat Jual Obat Herbal "De Nature"







Bagaimana cara menangani ambeien?.
Ambeien terbentuk karena perlebaran pembuluh darah pda area anus. (Menangani Ambeien) Yang lama kelamaan  pembuluh darah di daerah anus itu. (Menangani Ambeien) Akan mengalami peningakatan dalam ukuran. Selain itu, tekanan besar pada rektum juga menyebabkan pembuluh darah. Yang mengandung darah semakin melebar. Dan akhirnya menyebabkan pembentukan atau tumpikan ambeien.

Jika anda adalah salah satu dari jutaan orang yang mengalami ambeien. Dan anda ingin segera menangani agar tidak berkelajut ke stadium yang lebih parah. Anda harus memperhatikan secara khusus. Mengenai segala hal yang berhubungan dengan upaya pengobatan ambeien dengan tepat. Dan di lengakapi dengan obat herbal alami.

Sekilas Tentang  Ambeien Yang Perlu Anda Ketahui (Menangani Ambeien)


Ambeien atau yang sering di sebut dengan wasir. (Menangani Ambeien) Ialah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena ambeien berada di dalam atau sekitar anus. Baik di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemorrid ialah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala ambeien, biasanya ayng sering terjadi ialah :.



Solusi Menangani Ambeien | Dengan Obat Herbal


- Pendarahan saat buang air besar, warna darah merah terang.
- Terdapat benjolan di sekitar anus. Benjolan ini biasanya bisa masuk kembali dengan sendirinya. Atau harus di bantu dengan dorongan tergantung dari tingkat keparahan ambeien tersebut.
- Mengalami rasa gatal, nyeri dan sakit pada anus.
- Kelua lendir ketika usai buang air besar.

Ambeien sendiri menurut medis di bagi menjadi dua jenis yaitu :.
  • Ambeien Internal :. Ambeien yang berada dalam anus ambeien atau rektum. Sehingga ambeien tidak dapat di lihat dan di raba. Ameien ini tidak mengakibatkan rasa sakit atau nyeri. Karena syaraf pada rektum hanya sedikit.
  • Ambeien ekternal :. Ambeien ini menyerang bagian daerah sekitar anus. Sehingga dapat mngakibatkan rasa sakit dan nyeri pada anus. 

Tingkat Keparahan Ambeien (Menangani Ambeien)


Penyakit ambeien juga memiliki tingkat keparahan. (Menangani Ambeien) Seperti penyakit pada umunya contoh kanker.
penyakit ambeien memiliki 4 tingkat keparahan yang di sebut dengan stadium.

1. Stadium petama :. Ini adalah setadium yang paling mula dan biasanya penyakit jika masih stadium awal masih ringan. Dan masih mudah di obati jika langsung di tangani dengan tepat. Stadium ini ditandai dengan adanya darah pada saat bauang air besar.

2. Stadium kedua :. Atau yang sering di sebut stadium sedang. Biasanya ditandai dengan benjolan yankg sudah mulai membesar. Dan ketika buang air besar benjolan tersebut akan itu keluar. Dan jika sudah selesai buang air besar. Benjolan akan masuk kembali kedalam anus dengan sendirinya.

3. Stadium ketiga :. Stadium ini sudah di sebut Dengan stadium menengah. Dan di stadium ini Benjolan sudah mulai besar. Ketika uang air besar benjolan ini akan keluar. Dan benjolan ini tidak akan masuk kembali dengan sendirinya. Kecuali di bantu dengan dorongan tangan.

4. Stadium empat :. Ini ialah satdium yang sudah angkut atau parah. Biasanya di atndai dengan Benjolan yang sangat besar. Besarnya hampir menyamai bola tenis . Benjolan ini tidak dapat masuk kembali kedalam anus. Meskipun sudah di bantu dengan dorongan tangan. Biasanya jika seseorang sudah mengalami ambeien stadium ini. Harus segera melakukan operasi atau penangkatan ambeien.

Cara Menangani Ambeien Secara Alami (Menangani Ambeien)


Bawang Putih :. Bawang putih banyak mengandung gizi penting. Yang di butuhkan oleh tubuh seperti vitamin c, kalsium, kabohidrat, serat dan alicilin. (Menangani Ambeien) Kadungan terbesar dalam bawang putih adalah alicilin. Kandungan ini memiliki manfaat penting sebagai anti oksidan dan anti bakteri. Maka tidak salah jika bawang putih merupakan obat ambeien yang efektif. Cara mengobatinya ialah :. Tumbuk halus 2 siung bawah putih sampe halus lalu oleskan pada anus. Untuk melawan dari dalam, anda bisa meminum jus bawang putih setiap hari.

Kulit manggis :. Befungsi sebgai anti oksidan yang ampuh. Karena kulit manggis kaya akan xanthone. Yang tidak hanya berfungsi sebagai anti oksidan. Juga sebagai anti peradang, anti diabetes, anti kanker ,anti bakteri dan anti jamur. Turunan dari xanthone yang paling banyak terkandung pada kulit manggis. Adalah alfa-mangistin dan gama mangostin. Menurut penelitan, kedua turunan senyawa xanthone itu bisa menghentikan proses peradangan. Dengan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.

Daun sirsak :. Daun sirsak mengandung senyawa yang berguna sebagai anti bakteri. Karena itu tidak salah lagi jika anda menggunakan daun sirsak. Sebagai cara mengobati ambeien secara alami. Caranya : Rebus 5 lembar daun sirsak dengan 2 gelas air putih. Rebus hingga air tersisa 1 gelas saja. Minumlah secara teratur pagi dan malam hari.

Lanjutan Menangani Ambeien Secara Alami (Menangani Ambeien)


Lidah buaya :. Selain sering di kaitkan dengan dunia kecantikan. (Menangani Ambeien) Tanaman lidah buaya ini juga sangat bermanfaat untuk dunia kesehatan. Contoh pada penyakit yang satu ini. Zat yang terkandung dalam lidah bauaya juga berfungsi sebagai anti oksidan dan detoksifikasi tubuh yang alami. Anda bisa menggunakan dengan cara di jus. Caranya cuci bersih lidah buaya terlebih dahulu. Lalu di blender dan minumlah secara rutin setiap hari.

Cocor bebek :. Mungkin anda tidak asing dengan tanaman yang satu ini. Selain menjadi tanaman hias. Cocor bebek juga dapat digunakan sebagai obat penyembuh ambeien. Hal ini karena zat cocor bebek yang bermanfaat bagi tubuh antara lain. Glikosida, damar, biofilin ,magnesium malat, kalsium, asam formian ,dan tanin. Cara mengobati ambeien dengan cocor bebek ialah dengan cara meminum air seduhannya. Pertama keringkan cocor bebek hingga benar-benar kering di bawah sinar matahari. Setelah kering tumbuk lah dengan halus kemudian, seduhlah seperti anda saat menyeduh teh.

Es Batu :. Obat alami ini selain mudah di cari dan terjangkau. Juga bisa kamu buat sendiri di rumah. Dinginnya es batu dapat meredakan rasa sakit dan nyeri di anus. Caranya :. Siapkan es batu, hancurkan es menjadi serpihan kecil. Dan masukan ke dalam kantong plastik. Setelah itu balutlah dengan handuk yang titip. Kemudian duduki lah es tersebut hingga 10-15 menit.

Air Hangat :. Air hangat bisa di jadikan obat ambeien karena air hangat dapat meredakan pembengkakan dan rasa gatal pada ambeien. Caranya siapkan baskom untuk anda duduki. Isi baskom tersebut dengan air hangat . Dan berendamlah kurang lebih 10-15 menit.



         Artikel          Terkait       

Kenali Tingkat Keparahan Ambeien "stadium 1 sampai stadium 4"

Obat Ambeien Yang Aman -Untuk Semua Kalangan Usia 

Cara Mengobati Wasir Dengan Cepat

Jenis - Jenis Ambeien Dan Cara Mengobatinya

Tanda - Tanda Munculnya Ambeien


 
CARA MENGOBATI WASIR DENGAN CEPAT © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top